Buka Hati untuk Pengusaha, Sheila Marcia: Aku Pengen Hidup Normal  

Buka Hati untuk Pengusaha, Sheila Marcia: Aku Pengen Hidup Normal  
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menyandang status janda tiga anak, memang tak membuat nyaman artis peran Sheila Marcia. Dia mengaku tak menutup hati untuk pria lain.

Bila diberikan kesempatan menikah lagi, Sheila berharap bisa mendapatkan sosok pendamping yang lebih baik dari sebelumnya.

"Aku enggak minta gimana-gimana. Aku minta Tuhan kasih yang terbaik aja. Aku udah capek, pengin hidup yang normal dan yang asyik-asyik aja," tutur Sheila Marcia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat.

Bahkan, mantan istri Kiki Mirano ini mengaku lebih memilih menikah kembali dengan seorang pengusaha.

Sebab, dia menilai bahwa artis di Indonesia belum bisa mapan karena masih kurang berjaya.

"Ada pengusaha yang dekat. Bukan masalah apa, kayaknya artis kurang dihargai di Indonesia. Kalau artis di luar kan makin tua makin jaya. Kalau di sini kan enggak,” tutur Sheila Marcia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Tapi enggak mau salah ngomong juga, kalau nantinya malah jatuh cinta sama profesi itu gimana lagi. Nanti malah makan omongan sendiri. Jadi jalanin aja," lanjut Sheila.(Jlo/jpnn)


Menyandang status janda tiga anak, memang tak membuat nyaman artis peran Sheila Marcia. Dia mengaku tak menutup hati untuk pria lain.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News