Buka Lowongan Lulusan SMA jadi CPNS

Buka Lowongan Lulusan SMA jadi CPNS
Pemkab Pangandaran buka lowongan lulusan SMA jadi CPNS. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK sederajat untuk mengikuti tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014.

Kepala Bagian Kepegawaian Setda Kabupaten Pangandaran Drs Yayat Kiswayat MSi kemarin (6/9) menyampaikan, pemerintah membutuhkan banyak PNS untuk meminimalisir kekurangan pegawai. Makanya, penerimaan CPNS dimulai dari tingkat SMA sederajat.
"Kuota yang kita dapatkan 300 dan bisa dilihat langsung di website," tuturnya.

Yayat mengimbau kepada masyarakat yang berminat mengikuti tes CPNS agar menyiapkan diri dengan baik. "Sekarang yang paling penting persiapkan diri. Dibaca petunjuknya sebelum mendaftar supaya tidak mengalami kesalahan," ungkapnya.

Ujang S (22), warga Pangandaran mengatakan berminat mengikuti tes CPNS. "Kalau ada lulusan SMA saya mau ikut tapi kalau tidak ada mau gimana lagi tapi untuk formasi Pangandaran ada lulusan SMA," terang dia.

Dia berharap bisa lulus tes CPNS di Kabupaten Pangandaran. "Mudah-mudahan lulus dan bisa menjadi PNS di Kabupaten Pangandaran," jelasnya.

Penjabat Bupati Pangandaran Dr Drs Endjang Naffandy MSi mengatakan peserta yang berminat mengikuti tes CPNS diperkirakan mencapai 6.000 orang.

"Diprediksi peserta yang mendaftar CPNS 2014 ke Pangandaran sangat banyak. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan peserta yang lulus bisa sesuai harapan," tuturnya. (asp)


PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK sederajat untuk mengikuti tes penerimaan calon pegawai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News