JPNN.com

Buka Puasa Bersama, DPP INSA Undang Ratusan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 11 Mei 2019 – 14:56 WIB Buka Puasa Bersama, DPP INSA Undang Ratusan Anak Yatim Piatu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) menggelar acara buka puasa bersama di Gedung Smesco UMKM, Jakarta, Jumat (10/5) kemarin.

Tahun ini, DPP INSA kembali mengundang anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto mengatakan jumlah anak yatim piatu yang diundang semakin bertambah.

"Dua tahun terakhir kami undang ratusan anak yatim, yang sekarang 500 anak, sebelum-sebelumnya hanya puluhan anak aja yang kami undang," ujar Carmelita.

Selain sebagai wujud syukur mempererat silaturahmi seluruh stakeholder dan DPP INSA, Carmelita menjelaskan acara buka puasa bersama dan santunan dengan anak yatim piatu ini rutin digelar.

"Acara ini sebagai wujud syukur INSA dalam mendorong industri pelayaran nasional selama ini, sekaligus meningkatkan silaturahmi DPP INSA dan meningkatkan sinergi dengan stakeholder pelayaran nasional lainnya," katanya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri juga oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Agus Purnomo beserta jajarannya.

Hadir pula perwakilan dari asosiasi Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Woman In Maritime (Wima) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), dan instansi terkait lainnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...