JPNN.com

Zulkifli Hasan: Masa Gara-Gara Pilpres Tidak Mau Buka Puasa Bersama

Jumat, 10 Mei 2019 – 21:24 WIB Zulkifli Hasan: Masa Gara-Gara Pilpres Tidak Mau Buka Puasa Bersama - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan alias Zulhasan menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Bukber ini seharusnya dijadwalkan Sabtu (11/5), tetapi batal. Setelah di tempat Zulkifli, buka puasa bersama akan digelar di kediaman dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, Senin (12/5). Setelah itu, Rabu (14/5) di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).

Zulkifli mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin sebagai pimpinan lembaga negara. Dia menegaskan, tidak mungkin gara-gara beda pilihan atau dukungan di Pilpres 2019, sampai tidak duduk dan buka puasa bersama. "Masa gara-gara pilpres bukber saja enggak, waduh," kata Zulkifli usai buka puasa bersama.

Acara itu dihadiri Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan para pimpinan lembaga serta undangan lainnya.

(Baca yang ini dong: Zulkifli Hasan Buka Puasa Bersama Jokowi, Ahmad Muzani, HNW dan Fadli Zon Tidak Hadir)

Zulkifli mengatakan bahwa orang Indonesia itu sederhana, dan punya jati diri yang khas yakni silaturahmi. "Marah, kalau sudah ketemu, marahnya hilang. Jadi silaturahmi seperti ini, antarketua parpol, antartokoh, ketemu saja," ujarnya.

Sekali lagi, dia menegaskan jangan sampai gara-gara pilpres tidak bisa bertemu. "Wah repot banget. Kalau tiap lima tahun berapa yang enggak ketemu. Bisa jadi suami istri nggak ketemu juga," katanya. (boy/fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...