Buka Rapat INACA, Jonan Ogah Beri Sambutan Panjang Lebar

Buka Rapat INACA, Jonan Ogah Beri Sambutan Panjang Lebar
Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignatius Jonan membuka rapat umum asosiasi penerbangan yang tergabung dalam Indonesia National Air Carriers Association (INACA) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (13/11).

Sebelum memberikan kata sambutan, Jonan menyempatkan diri untuk curhat. Ia berkisah telah dibekali beberapa lembar naskah kata sambutan. Hanya saja saking panjangnya kata sambutan tersebut, mantan Dirut KAI ini hanya mengambil satu lembar saja.

"Saya dibuatkan naskah pidato oleh Bambang Cahyono, Dirjen Perhubungan Udara, isinya panjang sekali, saya ambil yang satu lembar," bebernya.

Di hadapan para pengusaha maupun direksi maskapai yang hadir, Jonan berpesan agar perusahaan mampu bersaing sehat, terlebih dalam menghadapi open sky yang akan berlangsung tak lama lagi.

"Semua maskapai harus bisa berlomba berkompetisi agar tidak jauh tertinggal dengan maskapai lain," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignatius Jonan membuka rapat umum asosiasi penerbangan yang tergabung dalam Indonesia National Air Carriers Association


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News