Buka Rapimda, Anas Tebar Optimisme

Buka Rapimda, Anas Tebar Optimisme
Buka Rapimda, Anas Tebar Optimisme
PALEMBANG - Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum menebar optimisme bersama dengan kader-kader Demokrat. Saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Demokrat se-Sumatera Selatan di Kota Palembang, Jumat (15/2), Anas meminta kepada pengurus partai yang dibina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bersatu dan tetap optimis jelang Pemilu 2014 mendatang.

Mantan Ketua Umum PB HMI itu yakin, dengan memiliki optimisme untuk menang maka Demokrat akan berjaya. Karenanya, 2013 yang merupakan tahun politik harus menjadi target kerja.

"Kita akan lebih mudah sukses dan berjaya kalau di pilgub 2013 sukses dan berjaya. Agenda politik di 2013 dan 2014 harus satu paket target dan satu tarikan nafas politik yang tidak terputus. Untuk menunjukkan PD partai besar dan dekat dengan rakyat serta siap mengemban amanah," kata Anas saat membuka Rapimda di Gedung Asrama Haji Palembang, Jumat (15/2).

Anas menjelaskan soliditas sesama kader perlu dikedepankan meskipun saat ini ditimpa masalah. "Suasana seperti ini dimana jajaran DPD, DPC, PAC, anggota dewan se-Sumsel menunjukkan kepada internal dan kepada masyarakat kita Partai Demokrat adalah partai yang utuh, bersatu dan dewasa," tegas Anas kepada hampir 500 kader PD dari 15 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

PALEMBANG - Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum menebar optimisme bersama dengan kader-kader Demokrat. Saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News