Buka Rute Baru, Lion Air Optimistis Tumbuhkan Potensi Wisata

Buka Rute Baru, Lion Air Optimistis Tumbuhkan Potensi Wisata
Ilustrasi. Foto dok humas Lion Air

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air membuka rute baru dari Balikpapan melalui Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

Selain itu juga membuka rute baru dari Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau menuju Yogyakarta melalui Bandar Udara Internasional Adisutjipto.

Head of Corporate Secretary Communication Lion Air Group Andy Saladin meyakini rute dari Kualanamu menuju Balikpapan dan Padang menuju Yogya akan memiliki tingkat keterisian penumpang yang baik.

"Karena keempat destinasi ini merupakan daerah yang memiliki peranan penting pada provinsinya masing–masing, sehingga bisa membantu kemudahan mobilitas perjalanan warganya dan tentunya bisa berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi dan menumbuhkan potensi pariwisata baik di Medan, Balikpapan, Padang, serta Yogyakarta," kata Andy dalam siaran persnya.

“Dengan terbuka nya akses ini pun kami yakin akan semakin mempertajam dan memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi baik ke kota besar lainnya maupun daerah dengan kategori perintis di sekitarnya yang dapat diakses menggunakan maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air," imbuh Andy.

Lion Air berharap warga akan terbantu dengan adanya pilihan rute baru ini dan bermanfaat bagi kelangsungan sosial dan kesejahteraan ekonominya.(chi/jpnn)


Keempat destinasi ini merupakan daerah yang memiliki peranan penting pada provinsinya masing–masing.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News