Buka Tribun Khusus buat Tito

Buka Tribun Khusus buat Tito
Tito Vilanova. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA memberikan kesempatan kepada suporternya untuk memberikan penghormatan terakhir buat mendiang Tito Vilanova. Klub Catalan tersebut membuka sebuah tribun khusus di Camp Nou untuk menampung arus suporter yang ingin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pelatih 45 tahun tersebut. Tribun khusus itu akan dibuka sejak Sabtu pagi waktu setempat hingga malam.

''Selama beberapa jam berikutnya, FC Barcelona akan membuka ruang di tribun utama di Camp Nou untuk suporter yang ingin menyampaikan belasungkawa. Tribun ini terbuka untuk siapa saja yang ingin mengungkapkan rasa simpati dan cinta terakhir mereka untuk Tito Vilanova.'' Demikian pernyataan resmi Barcelona sebagaimana dilansir Football Espana.

''Tribun utama ini akan dibuka pada Sabtu pagi (pukul 09.00) hingga malam (pukul 23.00), serta pada Minggu mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00,'' ujarnya.

Jasad Vilanova, rencananya, dimakamkan di Katedral Barcelona pada Senin malam waktu setempat (28/4).

Hingga kemarin, ucapan belasungkawa terus mengalir. Sebuah spanduk besar bertulisan Tito Per Sempre Etern atau Selamanya Akan Terus Abadi Tito diletakkan di depan gerbang Stadion Camp Nou.

Otoritas Liga Spanyol (LFP) juga telah memberikan instruksi agar seluruh laga di pentas domestik Spanyol melakukan acara mengheningkan cipta selama satu menit sebelum kickoff. Tidak hanya di sepak bola, mengheningkan cipta selama satu menit dilakukan menjelang pertandingan basket Liga Eropa antara Real Madrid melawan Olympiacos kemarin. (c4/bas)


BARCELONA memberikan kesempatan kepada suporternya untuk memberikan penghormatan terakhir buat mendiang Tito Vilanova. Klub Catalan tersebut membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News