Bukan Kejam, Ini Alasan Keluarga Fairuz Rafiq Ogah Maafkan Galih Ginanjar

Bukan Kejam, Ini Alasan Keluarga Fairuz Rafiq Ogah Maafkan Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian didampingi Hotman Paris saat mendatangi Komnas Perempuan di Jakarta, Senin (08/07). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Fairuz A Rafiq membeberkan alasan menolak permintaan maaf Galih Ginanjar terkait kasus 'ikan asin'. Kakak Fairuz, Fadia A Rafiq mengatakan punya alasan kuat enggan memberi maaf kepada para tersangka.

"Jejak digital itu tidak bisa hilang seumur hidup, dengan dia minta maaf kecuali mereka bisa menghilangkan jejak digital itu oke. Tapi kalau enggak bisa (menghapus jejak digital kasus ikan asin), ya enggak bisa (dimaafkan) sudah," kata Fadia A Rafiq dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (7/8).

Pihak Fairuz A Rafiq enggan memberi maaf bukan karena kejam ataupun berusaha balas dendam. Tapi semua dilakukan lantaran Galih Ginanjar telah mempermalukan Fairuz seumur hidup.

"Bukannya kami kejam atau gimana, tapi ini yang namanya Fairuz akan malu seumur hidup, itu tidak bisa terhapuskan sampai anak-anaknya," ujar Fadia.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

"Dan kami keluarga besarnya terbawa semua," sambung.

Seperti diketahui, aktor Galih Ginanjar baru-baru ini menulis surat permohonan maaf dari dalam tahanan. Surat tersebut kemudian dibacakan oleh istrinya kini yakni Barbie Kumalasari.

Dalam surat tersebut, Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq beserta keluarga. Namun permintaan maaf Galih Ginanjar ditolak Fairuz A Rafiq dan keluarga. (mg3/jpnn)


Pihak keluarga Fairuz A Rafiq enggan memberi maaf kepada Galih Ginanjar bukan karena kejam ataupun berusaha untuk balas dendam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News