Bukan Koruptor, Ayu Ting Ting tak Butuh Pengacara

Bukan Koruptor, Ayu Ting Ting tak Butuh Pengacara
Bukan Koruptor, Ayu Ting Ting tak Butuh Pengacara

jpnn.com - JAKARTA -- Berbeda dengan Enji yang telah menyewa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Ayu Ting Ting merasa tidak perlu mencari pengacara.

Sebagai pedangdut papan atas, Ayu sebenarnya punya cukup materi untuk menyewa pengacara. Tapi ia beranggapan, uang hasil manggung yang telah ia kumpulkan sebaiknya untuk biaya persalinan.

"Uangnya mending buat persalinan aja," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Selain itu, kata Ayu, kalaupun dirinya nanti berurusan dengan hukum, itu bukanlah disebabkan karena dirinya penjahat atau koruptor. "Saya bukan penjahat, bukan koruptor, gak perlu pembelaan apapun. Saya bisa jalanin sendiri," tegasnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan menerima jika Enji datang menemaninya saat melahirkan, Ayu mengisyaratkan menolak keinginan Enji. "Lihat nantilah. Saya hanya fokus urus anak saya," ujar Ayu.
 
Ia sangat yakin dengan rezeki dari dunia entertain, Ayu optimis bisa menghidupi anaknya. "Saya ibunya, Insya Allah bisa jadi ibu yang baik. Rejeki udah ada yang atur. Saya masih ingin tetep eksis di dunia entertaint," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Berbeda dengan Enji yang telah menyewa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Ayu Ting Ting merasa tidak perlu mencari pengacara. Sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News