Jacky Cheung Bantah Selingkuh

Jacky Cheung Bantah Selingkuh
Jacky Cheung Bantah Selingkuh

jpnn.com - KUALALUMPUR--Penyanyi Hong Kong, Jacky Cheung membantah tudingan perselingkuhan dengan seorang wanita berusia 33 tahun yang tak lain asisten pribadinya.

Cheung mengatakan hubungannya dengan asisten pribadi itu seperti saudara. Selama ini mereka juga berhubungan secara profesional.

"Saya telah lama mengenal dia, lebih dari sepuluh tahun. Tetapi kenapa media baru bicara tentang hal ini sekarang. Mereka (media) terlalu lambat, " kata Cheung dikutip AFP dari media Hong Kong, Senin (11/11).

Cheung mengaku dirinya tidak keberatan digosipkan. Namun ia mengaku tidak nyaman bila gosip itu mulai mengganggu kehidupan pribadi atau keluarga dari kenalan dekatnya.

"Orang akan marah ketika gosip itu mulai mengancam apalagi sampai merusak reputasi keluarga dan orang-orang yang ada di sekelilingnya," kata Cheung.

Cheung yang kini genap berusia 52 tahun telah menikah dengan aktris asal Hong Kong, Mei Lo, pada tahun 1996. Menanggapi gosip miring tersebut, Cheung kini telah menyewa seorang pengacara untuk menyelesaikan masalahnya secara hukum.(nam/jpnn)

 


KUALALUMPUR--Penyanyi Hong Kong, Jacky Cheung membantah tudingan perselingkuhan dengan seorang wanita berusia 33 tahun yang tak lain asisten pribadinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News