Bukan Sekadar Asal Tampil

Bukan Sekadar Asal Tampil
Agnes Monica. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
JAKARTA - Bagi Agnes Monica, tampil sempurna adalah sebuah keharusan. Karena itu, setiap kali mendapat tawaran manggung, dia tak mau hanya asal tampil. Dia juga terlibat dalam penyusunan konsep penampilan. Mulai tata panggung, kostum, hingga properti yang digunakan. Untuk itu, dia tak keberatan meski harus meluangkan waktu hingga energi yang lebih.

Misalnya, saat perempuan multitalenta itu mengisi acara Dekade, perayaan ulang tahun ke-10 TransTV di JCC Kamis malam (16/12). Agnes menyatakan, saat bekerja sama dengan stasiun televisi tersebut, konsep yang dia tawarkan diakomodasi.

"Saya itu orangnya perfect dan banyak maunya. Saya mau kalau manggung konsepnya begini. Nah, mereka (Trans TV, Red) bukan cuma bilang iya-iya saja, tapi mencoba untuk mengakomodasi apa yang manajemen dan saya tawarkan," jelasnya.

Misalnya, dalam salah satu penampilannya malam itu, Agnes meminta properti gendang besar. "Tapi, tadi dibikin sama mereka gendang yang muter. Di sini aku merasa sangat dihargai," katanya.

JAKARTA - Bagi Agnes Monica, tampil sempurna adalah sebuah keharusan. Karena itu, setiap kali mendapat tawaran manggung, dia tak mau hanya asal tampil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News