Melanjutkan Gairah Musik Blues

Melanjutkan Gairah Musik Blues
Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Djarum Super Jakarta International Blues Festival 2010, tahun ini Djarum Super kembali mempersembahkan permainan musik blues berkualitas dari para musisi blues tanah air dan dunia.

Mengusung tema "Keepin the Blues Alive : in Blues We Trust", festival musik blues terbesar di Asia Tenggara ini berupaya menggairahkan musik blues di Indonesia dan mengangkat permainan musik blues para musisi Indonesia ke level internasional.

Semangat ini sejalan dengan visi Djarum Super yang ingin menjadi brand berkualitas asal Indonesia yang dikenal di mata dunia.

"Dukungan Djarum Super terhadap Jakarta International Festival 2011 merupakan bentuk komitmen Djarum Super dalam mengangkat nama Indonesia di mata dunia. Dengan diusungnya tema "Keepin the Blues Alive : in Blues We Trust", Djarum Super yakin melalui musik blues, kita bisa membawa nama Indonesia ke level internasional. Karena dibalik semangat itu, ada upaya keras dari para musisi dan pecinta blues di tanah air yang tak henti-hentinya berusaha untuk menumbuhkan bibit-bibit musisi blues berkualitas di Indonesia." jelas Senior Brand Manager Djarum Super Handojo dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (16/12).

JAKARTA - Setelah sukses menggelar Djarum Super Jakarta International Blues Festival 2010, tahun ini Djarum Super kembali mempersembahkan permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News