Bukannya Mengayomi, Brigpol AM Malah Berduet Nyabu Bareng Warga

Bukannya Mengayomi, Brigpol AM Malah Berduet Nyabu Bareng Warga
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Nasib Brigpol AM di ujung tanduk. Oknum Polri tersebut sedang berurusan dengan jajaran Polres Jayapura, terkait penggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Brigpol AM ditangkap beberapa waktu lalu saat mengonsumsi sabu-sabu bersama seorang warga berinisial AN di salah satu rumah, di daerah Hamadi Rawa 1, Distrik Jayapura Selatan. Kini dia terancam dipecat sebagai anggota Polri. 

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Marison Tober Sirait mengatakan, AM tetap akan diproses hukum dan akan menjalani sidang Disiplin dan Kode Etik Polri. “Oknum anggota ini sudah jelas akan menjalani proses pidana yang nantinya dilanjutkan dengan sidang Kode Etik yang ancamannya pemecatan sebagai anggota Polri,” ungkap Tober seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (6/9).

Dari hasil pemeriksaan, AM mengaku baru pertama kali terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Namun hal ini menurut Kapolres masih akan didalami. “Keterangan AM akan kami dalami untuk mengungkap kemungkinan keterlibatannya dalam peredaran narkoba di Kota Jayapura, sehingga jaringan narkoba bisa diungkap semua,” tuturnya. 

Terkait kasus penyalahgunaan narkoba ini, Polres Jayapura Kota juga masih melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian. “Anggota menemukan tiga plastik bening berukuran kecil yang diduga berisi sabu-sabu dan alat isap. Barang bukti ini masih kami periksa," pungkas Tober. (jo/adk/jpnn)


JAYAPURA - Nasib Brigpol AM di ujung tanduk. Oknum Polri tersebut sedang berurusan dengan jajaran Polres Jayapura, terkait penggunaan narkoba jenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News