Bukbers Bareng Pak JK Bikin Tulus Kangen Kampung Halaman

Bukbers Bareng Pak JK Bikin Tulus Kangen Kampung Halaman
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Buka puasa bagi penyanti Tulis hari ini (11/6) cukup istimewa. Sebab, dia mendapat kesempatan berbuka bersama Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla dan Ny Mufidah Kalla.

Tulus pun memamerka momen langka itu melalui akunnya di Instagram. Pemilik album Monokrom itu mengunggah potret hasil swafoto atau selfie besama JK dan Mufidah.

"Buka puasa santai yang menyenangkan di kediaman Wakil Presiden Indonesia, Pak Jusuf Kalla," tulis Tulus dalam keterangan foto di akun tulusm di Instagram, Minggu (11/6).

Bukbers atau buka puasa bersama Tulus dengan Pak JK dan keluarga  juga makin spesial bagi cowok 29 tahun itu. Sebab, bertemu dengan Ny Mufidah membuat Tulus mendapat kesempatan untuk berbicara menggunakan bahasa daerah Sumatera Barat.

Seperti diketahui, keduanya memang punya darah Minangkabau. Tulus lahir dan besar di Bukittinggi, Sumatera Barat. Sedangkan Mufidah mempunyai daerah asal di Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Berbicara dengan bahasa Minangkabau langsung membuat Tulus kangen pada kampung halamannya yang terkenal dengan Jam Gadang.
"Saya dan Ibu Mufidah sama-sama orang Minangkabau. Seru sekali ngobrol-ngobrol pakai bahasa tanah lahir. Jadi kangen pulang kampung halaman," ujarnya.

Buka puasa bagi penyanti Tulis hari ini (11/6) cukup istimewa. Sebab, dia mendapat kesempatan berbuka bersama Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News