Buku Digital MPR Resmi Diluncurkan di Acara Puncak Pekan Kehumasan

Buku Digital MPR Resmi Diluncurkan di Acara Puncak Pekan Kehumasan
Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI Siti Fauziah di acara puncak Pekan Kehumasan MPR, Rabu (10/11). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Peluncuran Buku Digital MPR turut menyemarakkan puncak acara Pekan Kehumasan MPR yang berlangsung di lobi Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Selain itu juga berlangsung pengumuman pemenang lomba karya jurnalistik dan foto jurnalistik dan peluncuran Novel ‘Meraih Mimpi’.

Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI Siti Fauziah menyampaikan Pekan Kehumasan yang dilaksanakan sejak 8 November juga berlangsung pameran foto-foto kegiatan pimpinan dan anggota MPR, serta unit perpustakaan MPR dan PPID.

"Kami bersyukur Biro Humas dan Sistem Informasi bisa menyelenggarakan kegiatan di tengah masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Siti Fauziah.

Dia juga menyampaikan saat ini MPR mempunyai tagline baru, yaitu ‘Menyapa Sahabat Kebangsaan’.

Melalui tagline baru mengandung nilai-nilai yang bisa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

“Sekarang kita semua adalah sahabat kebangsaan,” ujarnya.

Siti Fauziah juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Kehumasan MPR, salah satunya dewan juri lomba karya dan foto jurnalistik.

Dia berharap lomba yang pertama kali digelar MPR itu bisa menjadi agenda rutin pada tahun-tahun berikutnya.

Puncak acara Pekan Kehumasan MPR dimeriahkan sejumlah acara, mulai dari peluncuran Buku Digital MPR hingga pengumuman pemenang lomba foto dan karya tulis jurnalistik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News