Buku Tes CPNS Laris Manis

Buku Tes CPNS Laris Manis
Buku Tes CPNS Laris Manis
TASIKMALAYA – Musim penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini diikuti dengan larisnya penjualan buku-buku panduan tes masuk abdi negara itu. Semakin mendekati hari pelaksanaan tes, buku-buku tes CPNS makin melonjak terjual. Bahkan, pekan ini di Toko Buku Gramedia penjualan naik drastis hingga 300 persen. Pada pekan lalu naik 200 persen.

“Hampir setiap pekan di bulan November ini, ada peningkatan penjualan untuk buku-buku tes CPNS," terang Nofrizal, sales super intendent Gramedia Tasikmalaya yang ditemui Radar Tasikmalaya (grup JPNN) di tokonya yang berada di lantai 1 Plaza Asia. Ditambahkan, angka kenaikan penjualan buku panduan tes SPNS sudah terasa sejak awal November 2010.

Disebutkan, dalam sehari, buku tes CPNS bisa terjual hingga 50 buku. Padahal hari-hari biasa hanya terjual beberapa buku saja. Angka ini dipastikan akan meningkat hingga sehari jelang tes. Bahkan, pada tahun lalu, pada malam sebelum tes CPNS dilangsungkan, permintaan akan buku tes CPNS ini makin membludak. "Makanya Gramedia pun terus menambah stok buku agar permintaan konsumen bisa terpenuhi,” jelasnya.

Buku-buku bimbingan CPNS yang banyak diminati adalah buku-buku yang tidak terlalu tebal namun dengan judul yang menarik dan meyakinkan. Misalnya “Satu Hari Siap Lolos CPNS, “99,9% Pasti Lolos CPNS”, “Anti Gagal Menembus Tes CPNS”, “Jurus Kilat Tembus Tes CPNS” dan banyak judul lainnya. Gramedia menyediakan stok tak kurang dari 150 judul buku tes CPNS dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp.12.500 hingga Rp.75 ribu. Untuk satu judul buku, pihaknya menyediakan sekitar 50 pieces.

TASIKMALAYA – Musim penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini diikuti dengan larisnya penjualan buku-buku panduan tes masuk abdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News