Bulan Depan, Gim Mario Kart Tour Sudah Bisa Diunduh di iPhone dan Android

Bulan Depan, Gim Mario Kart Tour Sudah Bisa Diunduh di iPhone dan Android
Gim Mario Kart Tour. Foto : Digital Trend

jpnn.com - Nintendo akhirnya menepati janjinya untuk menghadirkan gim Mario Kart Tour ke iPhone dan Andorid. Hal ini dipastikan lewat bocoran tanggal resmi peluncuran gim balapan mobil itu.

Melalui akun Twitter resminya yang dilansir dari 9to5Google, Selasa (27/8), Nintendo menginformasikan bahwa gim balap gokart itu bakal diluncurkan untuk perangkat mobile pada 25 September mendatang.

Awalnya Nintendo memberi teaser bahwa Mario Kart Tour bakal diluncurkan pada Maret tahun ini, tetapi kabar itu jelas meleset hingga sekitar enam bulan.

Kini, pengguna Android dapat melakukan pre-registrasi untuk gim Mario Kart Tour di Google Play Store. Begitu juga dengan pengguna platform iOS, mereka dapat melakukan pre-register untuk mendapatkan notifikasi ketika gim sudah tersedia untuk diunduh dan dimainkan.

Detail lebih lanjut seputar Mario Kart Tour untuk iPhone dan Android masih belum jelas, tetapi mungkin ada bocoran-bocoran lainnya selama beberapa minggu ke depan.

Nintendo mengumumkan awal tahun ini bahwa Mario Kart Tour akan dapat dimainkan secara gratis, seperti halnya Super Mario Run. Tetapi besar kemungkinan akan memiliki konsep pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) dengan harga mulai dari USD 1,99.

Saat diluncurkan, Mario Kart Tour untuk iOS akan dioptimalkan untuk iPhone maupun iPad, seperti Super Mario Run.  Sejauh ini Nintendo telah merilis judul-judul seperti Super Mario Run dan Dr. Mario untuk iOS, tetapi rilis Mario Kart telah sangat dinanti-nanti. (mg9/jpnn)

Nintendo akhirnya menepati janjinya untuk menghadirkan gim Mario Kart Tour ke iPhone dan Andorid, bulan depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News