Bulan Madu Andien dan Ippe Ingin Menikmati Indahnya Alam Daerah Ini

Bulan Madu Andien dan Ippe Ingin Menikmati Indahnya Alam Daerah Ini
Bulan Madu Andien dan Ippe Ingin Menikmati Indahnya Alam Daerah Ini

jpnn.com - JAKARTA - Andien Aisyah resmi menyandang status sebagai isteri dari seorang fotografer, Ippe, setelah lancar menggelar akad nikah (27/4) dan resepsi, Sabtu (2/5) pagi tadi. Kebahagiaan itu akan dilanjutkan Andien untuk melancong ke negeri seberang untuk bulan madu.

"Rencana bulan madu tanggal 8 Mei. Kami akan bertolak ke negeri matahari terbit, Jepang," kata Andien, penyanyi pelantun 'Gemintang' ini dalam jumpa pers di Kunstkring Art Palei, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5) pagi tadi.

Jepang, kata dia, sebelumnya sudah pernah dikunjungi saat masih pacaran sama suami tempo hari. Namun, dia memastikan bahwa pejalanan kali ini akan lebih menyenangkan pasca menyandang status suami-isteri.

"Kami urus sendiri perjalanan ke Jepang. Ada beberapa kota dan tempat wisata yang sudah ada di tangan kami untuk dikunjungi," kata dia.

Pesona alam seperti salah satu air terjun di kawasan Jawa Barat akan menjadi tujuan dia bersama suami saat di Jepang nanti.

"Ada pegunungan di Tokoyama. Ada bukitnya juga. Di sana dikenal sebagai kota pemandian panas alami. Kayak Ciater gitu," ungkap dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Andien Aisyah resmi menyandang status sebagai isteri dari seorang fotografer, Ippe, setelah lancar menggelar akad nikah (27/4) dan resepsi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News