KD Siapkan Konser, Ashanty Bakal Luncurkan Single Terbaru

KD Siapkan Konser, Ashanty Bakal Luncurkan Single Terbaru
KD Siapkan Konser, Ashanty Bakal Luncurkan Single Terbaru

jpnn.com - DUA wanita dalam kehidupan penyanyi Anang Hermansyah minggu ini bakal sibuk dengan usuran menyanyi. Pertama, Krisdayanti -mantan istri Anang- akan menggelar konser 'Traya' bersama Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, Minggu (3/5).

Sedangkan istiri Anang saat ini, Ashanty tak mau kalah. Rencananya, dalam waktu dekat ini penyanyi blasteran Jawa-Arab-Prancis itu akan melempar single terbaru.

Demi single terbaru itu, Ashanty membuat videoklip. "Temanya tentang perpisahan, dalam perjalanan cinta sudah tak sejalan, akhirnya kita putus saja karena sudah enggak ada kecocokan," kata Ashanty di rumahnya, kawasan Cinere, Depok, Jumat (1/5).

Single baru Ashanty itu berjudul 'Sesuatu Berbeda'. Ia mengaku sempat dilarang Anang menyanyikan lagu itut. Namun, Ashanty tetap keukeuh karena meyakini masyarakat saat ini lebih banyak yang galau dibandingkan jatuh cinta. Konsep videoklip single terbaru Ashanty juga sangat sederhana, jauh dari kehidupan glamor.(mg3/jpnn)


DUA wanita dalam kehidupan penyanyi Anang Hermansyah minggu ini bakal sibuk dengan usuran menyanyi. Pertama, Krisdayanti -mantan istri Anang- akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News