O.. Ini Arti Lima Gram Emas Kawin Andien

O.. Ini Arti Lima Gram Emas Kawin Andien
O.. Ini Arti Lima Gram Mas Kawin Andien. Foto : Denisa Tristianty / JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah cincin seberat lima gram yang melingkar di jari manis penyanyi jazz Andien Aisyah saat ini adalah emas kawin dari Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe. Bersamaan dengan cincin emas tersebut Andien juga menerima seperangkat alat salat.

Dalam acara resepsi pernikahannya di Kunstkring Art Palei, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5) pagi tadi, Andien bersama suaminya meluangkan waktunya untukmenemui awak media. Ippe dan Andien pun berbagi cerita disana, dari kisah percintan hingga negara tujuan bulan madu? 

Penasaran dengan arti dari emas kawin lima gram tersebut awak media pun bertanya. "Maknanya agar Andien semakin rajin salat dan 5 gram sesuai waktu salat," jawab Ippe saat jumpa pers bersama Andien.

Ippe dan Andien mengenakan pakaian adat berwarna merah marun. Konsep resepsi dan akad nikah bertolak belakang. Mereka memilih pakaian adat Betawi peranakan, dan tak lain pilihan Andien yang unik. Padahal, saat akad nikah, kedua mempelai mengenakan pakaian adat Jawa.

Lagi-lagi, itu semua kemauan Andien. Tempat resepsi pun terbilang etnik bagi penyanyi anak didik Elfa Secioria ini. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Sebuah cincin seberat lima gram yang melingkar di jari manis penyanyi jazz Andien Aisyah saat ini adalah emas kawin dari Irfan Wahyudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News