Bule Australia di Bali Ini Kencing Depan Toko dan Tak Bayar Makanan di Warung

Bule Australia di Bali Ini Kencing Depan Toko dan Tak Bayar Makanan di Warung
Turis asing liburan di Bali. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Satpol PP Badung, Bali mengamankan warga negara asing asal Australia, Rick O'Miara (26) yang beberapa waktu lalu videonya sempat viral karena buang air kecil di depan sebuah pertokoan Jalan Baypas Ngurah Rai.

"Iya hari ini sudah ditemukan bule itu, dan posisinya sekarang di imigrasi, paspornya juga sudah ditemukan sekitar hotelnya yang ada di dekat Kampung Kepiting," kata Kepala Satpol PP Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara, Badung, Kamis.

BACA JUGA : Mabuk Berat, Bule Ngamuk Hingga Terjang Pengendara di Tengah Jalan

Beberapa waktu lalu, pihak satpol PP sempat kehilangan jejak Rick O'Miara, tetapi hari ini bisa ditemukan di depan pertokoan dalam posisi terlentang.

Sebelumnya, warga asing asal Australia ini ditangkap oleh petugas Jagabaya (petugas keamanan di Desa) karena tidak membayar makan dan langsung pergi.

"Jadi dia makan di warung dan langsung pergi, terus diteriakin sama pedagangnya, dan ada Jagabaya disana, lalu diteriakin sampai si bule ini ditangkap," jelasnya.

BACA JUGA : Bule Rasis Bantai 20 Orang di Supermarket, Satu Bayi Bersimbah Darah

Setelah ditangkap pihak Jagabaya, lalu Rick O'Miara dibawa oleh pihak Satpol PP untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan pihak Imigrasi. Setelah dua jam berselang, bule Australia ini baru bicara identitas dan paspornya.

Satpol PP Badung mengamankan bule yang sempat viral karena kencing depan toko di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News