Bunda Merah Putih Salurkan Air Bersih ke Warga Menteng Pulo

Bunda Merah Putih Salurkan Air Bersih ke Warga Menteng Pulo
Bunda Merah Putih (BMP) turut meringankan penderitaan warga Menteng Pulo, Setia Budi, Jakarta Selatan, yang kekurangan air bersih. Foto: BMP

jpnn.com, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) turut meringankan penderitaan warga Menteng Pulo, Setia Budi, Jakarta Selatan, yang kekurangan air bersih.

Setelah mendapat laporan dari warga, BMP yang dipimpin Ketua Umum Angela Brigita dan Pembina Triana Dewi Seroja langsung turun ke lapangan untuk menyalurkan air bersih dan peralatan, Kamis (30/8).

Brigita mengatakan, pihaknya ingin mendukung kesejahteraan warga sebagaimana yang dicita-citakan Presiden Joko Widodo.

“Namun, kami mencoba lebih fokus ke hal yang menyangkut anak-anak dan lingkungan. Sebab, kami ini bunda-bunda (ibu) yang sayang anak dan keluarga serta lingkungan," terang Brigita.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan terus memberikan bantuan berupa alat bermain dan belajar anak.

“Kami berharap apa yang kami berikan secara swadaya ini berguna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak," imbuh wanita yang karib disapa Gita itu.

Menurut Gita, pihaknya akan terus mendukung kegiatan pemerintah, terutama yang menyangkut kersejahteraan anak.

"Kegiatan difokuskan dalam bidang bakti sosial, membantu PAUD di Kuningan, memberikan mainan ke anak dan peelengkapan belajar. Kami ingin ikut berbuat untuk membangun bangsa ini," tutur Gita.

Bunda Merah Putih (BMP) turut meringankan penderitaan warga Menteng Pulo, Setia Budi, Jakarta Selatan, yang kekurangan air bersih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News