Bunga Menuruti Keinginan Sang Kekasih untuk Telanjang, Terjadilah

Bunga Menuruti Keinginan Sang Kekasih untuk Telanjang, Terjadilah
Tersangka penyebar foto telanjang kekasih, IA diamankan polisi. Foto: Antara

jpnn.com, PURWOKERTO - Mahasiswa di Banyumas, Jawa Tengah, harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, dia menyebar foto telanjang kekasihnya.

Kasus tersebut berawal dari panggilan video yang dilakukan tersangka IA dengan kekasihnya, sebut saja Bunga (23), warga Wangon, Banyumas, pada tanggal 20 Desember 2020 sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat melakukan panggilan video, tersangka meminta korban untuk membuka bajunya. Permintaan itu pun dituruti.

"Tersangka berinisial IA (24), warga Ajibarang, Banyumas, dan masih berstatus sebagai mahasiswa," kata Kepala Polresta Banyumas Kombes Whisnu Caraka didampingi Kepala Satreskrim Ajun Komisaris Polisi Berry di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jumat (29/5).

Akan tetapi, ketika Bunga sudah dalam keadaan telanjang, lanjut dia, tersangka secara diam-diam melakukan tangkapan layar (screenshot) terhadap panggilan tersebut tanpa sepengetahuan korban.

"Tidak lama setelah kejadian itu, mereka putus hubungan. Tersangka pun merasa kecewa dan sakit hati sehingga dia mencetak foto hasil screenshot video call (tangkapan layar panggilan video, red.) dengan mantan kekasihnya itu," katanya.

Menurut Whisnu, hasil cetakan foto-foto Bunga yang dalam kondisi telanjang itu dimasukkan ke amplop warna putih, selanjutnya dikirimkan kepada keluarga korban.

Selain itu, kata dia, tersangka juga menyebarkan tangkap layar panggilan video tersebut kepada saudara dan teman-teman korban melalui layanan pesan di Facebook.

Mahasiswa ini harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, dia melakukan perbuatan tak senonoh terhadap kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News