Bungkam MU, Persipura Gantian Menempel Arema Cronus

Bungkam MU, Persipura Gantian Menempel Arema Cronus
Fans Persipura Jayakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Asa Arema Cronus untuk menjauh dari kejaran Madura United tercapai. Itu setelah tim asal pulau Garam itu takluk dengan skor 0-2 dari tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (26/11) sore. 

Dua gol Persipura dicetak oleh Ricardo Silva melalui titik putih pada menit ke-27 dan Edward Wilson pada menit ke-72. Hasil itu membuat poin MU tertahan di angka 55. 

Meski menjauh dari MU, Persipura justru yang berhasil mendekat ke Singo Edan. Kalau awalnya terpaut empat poin, kini selisih kedua tim hanya dua poin. Persipura kini berhasil mengumpulkan 56 poin, Arema Cronus mengoleksi 58 poin. 

Sejatinya, MU tak tampil terlalu buruk dalam laga ini. Namun, permainan cepat dan efektif dari Persipura, membuat pemain MU harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Ketertinggalan 0-1 membuat pemain MU berusaha tampil menyerang, tapi skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persipura yang bermain lebih sabar, berhasil menambah keunggulan. MU yang berusaha mengejar, harus gigit jari sampai laga usai dan menerima posisinya diambul oleh Persipura. 

Persaingan menuju juara ISC A 2016 semakin seru dan menarik. Dengan sisa empat laga sejauh ini, apapun masih mungkin terjadi, bisa saja Persipura layaknya Velentino Rossi, menyalip di tikungan terakhir. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Asa Arema Cronus untuk menjauh dari kejaran Madura United tercapai. Itu setelah tim asal pulau Garam itu takluk dengan skor 0-2 dari tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News