Bungkam Wigan, Chelsea Dekati Zona Champions

Bungkam Wigan, Chelsea Dekati Zona Champions
Bungkam Wigan, Chelsea Dekati Zona Champions

LONDON  - Roberto di Matteo melanjutkan hasil positif  selama menangani Chelsea. Dalam laga Premiere League, Sabtu (7/4) malam, The Blues berhasil mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 2:1.

Kemenangan ini sekaligus membuka asa tim ibukota Britania itu untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Kini klub berjuluk The Blues itu berada di posisi kelima dengan poin 58, atau terpaut dua angka dari rekan sekotanya, Arsenal yang bercokol di posisi ke empat. Namun demikian, Arsenal masih mungkin menjauh diri dari Chelsea mengingat anak asuh Arsene Wenger itu akan menjamu Manchester City nanti malam.

Sementara itu dalam laga melawan Wigan Sabtu (7/4) malam, Chelsea yang berhasil menguasai jalannya laga di babak pertama justru kesulitan menjebol jala tamu. Wigan yang bermain apik terlihat tangghuh dan sulit ditaklukkan.

Gol perdana tercipta setelah peluit babak kedua. Tepatnya pada menit ke-61, Branislav Ivanovic memecah kebuntuan setelah  menyambut umpan terobosan Raul Meireles. Gol ini sempat diprotes Wigan, karena merass pemain Chelsea berada dalam posisi off-side.  Namun demikian wasit M Jones‎ tetap mengesahkan gol pembuka kemenangan  tuan rumah itu.

LONDON  - Roberto di Matteo melanjutkan hasil positif  selama menangani Chelsea. Dalam laga Premiere League, Sabtu (7/4) malam, The Blues

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News