Buntut PNS Wanita Berjoget Memegang Botol Miras Viral, Kadis Kesehatan Lapor Polisi

Buntut PNS Wanita Berjoget Memegang Botol Miras Viral, Kadis Kesehatan Lapor Polisi
Tangkapan layar video yang menunjukkan seorang PNS di Humbang Hasundutan berjoget sambil memegang botol miras. Foto: Joniarnewspekan/YouTube

jpnn.com, MEDAN - Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan Hasundungan Silaban bersama sejumlah ASN melapor ke polisi terkait video viral yang menyebutkan mereka sedang pesta minuman keras (miras).

Kepala Dinas Kominfo Humbang Hasundutan Hotman Hutasoit mengatakan laporan itu disampaikan ke Polres Humbang Hasundutan pada Jumat (14/1).

"Para pihak yang terlibat di video itu telah mengajukan keberatan dengan menghadap ke Polres Humbang Hasundutan untuk mengadukan pencemaran nama baik," kata Hotman kepada wartawan, Senin (17/1).

Kasubbag Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Syawal saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya laporan tersebut.

"Benar, adanya laporan pengaduan yang dibuat Kadis Kesehatan Humbahas ke Polres Humbahas terkait pencemaran nama baik soal ASN yang dituduh mabuk," kata Bripka Syawal.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Sejumlah saksi juga telah diperiksa.

"Saat ini penyidik belum dapat menentukan apakah ada tindak pidana atau tidak," ungkapnya.

Sebelumnya, video viral yang menunjukkan seorang wanita berseragam PNS berjoget sambil memegang botol miras itu terjadi saat acara ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan drg Hasundungan Silaban.

Kadis Kesehatan Hasundungan Silaban lapor polisi buntut PNS wanita berjoget sambil memegang botol miras viral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News