Bupati Ade Yasin Tetangga Kapten Afwan, Berharap Ada Mukjizat

Bupati Ade Yasin Tetangga Kapten Afwan, Berharap Ada Mukjizat
Bupati Bogor, Ade Yasin saat mengunjungi kediaman Kapten Afwan di Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (10/1/2021). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, CIBINONG - Pilot Sriwijaya Air SJ182, Kapten Afwan, merupakan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bupati Bogor Ade Yasin berharap Kapten Afwan selamat dari kecelakaan pesawat Srwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) sore.

"Kita (Ade Yasin) berharap beliau sehat, ditemukan dalam kondisi baik. Kita harap ada mukjizat dari Allah," ungkapnya saat mengunjungi kediaman Kapten Afwan di Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1).

Ade Yasin mengatakan, Pemkab Bogor melalui koordinasi dengan pemerintah pusat siap memfasilitasi kebutuhan keluarga terkait pencarian maupun upaya pemulangan ketika Kapten Afwan sudah ditemukan.

"Ya, keluarga tidak minta apa-apa, tapi saya sebagai ibu masyarakat, saya sampaikan kalau ada apa-apa kita (Pemkab Bogor) siap bantu fasilitasi," kata Ade Yasin.


Di samping itu, kedatangannya ke rumah Kapten Afwan yang lokasinya tak jauh dari Pendopo Bupati itu demi memberikan dukungan moral kepada keluarga.

"Sebagai Bupati Bogor dan tetangga, ini dekat dengan rumah saya, pagi ini datang memberi semangat dan motivasi kepada keluarga karena sampai saat ini belum jelas bagaimana nasibnya," tuturnya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Bupati Bogor Ade Yasin merupakan tetangga Kapten Afwan, pilot pesawat Srwijaya Air SJ182.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News