Bupati Banyumas Kepincut Mobil Esemka

Bupati Banyumas Kepincut Mobil Esemka
Bupati Banyumas Kepincut Mobil Esemka
PURWOKERTO - Boominya kabar mobil Esemka karya  siswa SMK Negeri 2 Surakarta, ternyata ikut membuat  Bupati Banyumas, Mardjoko kepincut.  "Tentu saya kagum dan bangga atas hasil karya siswa SMK Negeri 2 Solo. Luar biasa mereka  bisa meraik mobil," kata Mardjoko. Menurutnya, karya tersebut cukup gemilang untuk ukuran mereka yang masih berstatus pelajar.

Apalagi karya tersebut terbilang cukup berkualitas hingga mengundang minat dari sejumlah kalangan. "Tentu salut dan bangga," kata bupati kembali menunjukkan kekagumannya.

Lantas, apakah Bupati berniat membeli sebagaimana yang dilakukan sejumlah pejabat yang ada di sejumlah daerah? Dengan kekagumannya itu, Mardjoko juga memiliki minat untuk membeli. Namun begitu, dia memastikan tidak akan memesan mobil  itu dalam waktu dekat.

"Saat ini sejumlah pihak yang memesan kan sudah cukup banyak. Sehingga pertimbangan saya, tidak memungkinkan kalau memesan dalam waktu dekat," katanya.

PURWOKERTO - Boominya kabar mobil Esemka karya  siswa SMK Negeri 2 Surakarta, ternyata ikut membuat  Bupati Banyumas, Mardjoko kepincut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News