Bupati Baru, 6 Pejabat Dinonjobkan

Bupati Baru, 6 Pejabat Dinonjobkan
Bupati Baru, 6 Pejabat Dinonjobkan
PRAYA - Enam pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah (Loteng) harus menerima kenyataan pahit. Posisi yang mereka pangku sebelumnya kini beralih ke tangan lain. Hal tersebut terjadi pada mutasi perdana pemerintahan HM Suhaili FT dan HL Normal Suzana di ruang rapat utama Kantor Bupati Loteng. Saat bersamaan, bupati juga merombak posisi direksi di PDAM Loteng.

Enam pejabat Pemkab Loteng yang dinonjobkan, H Darwis yang sebelumnya menjabat Asisten I Setda Loteng. Rumantik yang sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), HL Idham Khalid eks Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (KBKS), L Winata Syikir yang sebelumnya Kadis Perikanan dan Keluatan (Diskanlut). HL Mustiadi yang sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan H Ijasuddin Ramen, Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH).

Dari enam pejabat yang masuk kotak, dua diantaranya akan segera memasuki masa pensiun, HL Mustiadi dan H Ijasudin.

Khusus HL Mustiadi, pria low profile ini dipercayakan menjadi salah seorang anggota badan pengawas di PDAM Loteng.

PRAYA - Enam pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah (Loteng) harus menerima kenyataan pahit. Posisi yang mereka pangku sebelumnya kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News