Bupati Batang Ogah Jadi Pendamping Sandiaga

Bupati Batang Ogah Jadi Pendamping Sandiaga
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo dan presenter acara televisi, Najwa Shihab dalam sebuah acara di Purwokerto, Mei lalu. Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo tengah didekati Partai Gerindra untuk jadi pendamping Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Beberapa waktu lalu dia mendapat undangan dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu untuk ikut fit and proper test.

Meski merasa tersanjung oleh ketertarikan Gerindra, Yoyok memilih tidak memenuhi undangan tersebut. Dia mengaku tidak tertarik mencoba peruntungannya di pilkada DKI.

"Saya kan masih bupati, masa diundang. Ya, nggak datang lah mas. Saya maturnuwun (berterimakasih) sekali (diundang)," kata dia ketika ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/9).

Seperti diketahui, Gerindra tengah mencari sosok yang cocok untuk jadi wakil gubernur mendampingi Sandiaga. Rencananya malam ini partai kepala garuda akan menggelar uji kelayakan calon wakil gubernur.

Selain Yoyok, Gerindra juga mengundang Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Sylviana Murni. Sebelumnya, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sudah lebih dulu menjalani seleksi yang diadakan Gerindra. (rmol/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gerindra Sudah Sebut Nama

JAKARTA - Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo tengah didekati Partai Gerindra untuk jadi pendamping Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News