Bupati Bersyukur Pusat Bangun Jalan Tol di Padangpariaman

Bupati Bersyukur Pusat Bangun Jalan Tol di Padangpariaman
Jalan Tol Tran Sumatera. FOTO: ALAM ISLAM/RADAR LAMPUNG/jpg

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni mengatakan, pihaknya sangat bersyukur banyaknya program pembangunan nasional dialokasikan Pemerintah Pusat untuk Sumatera Barat (Sumbar), khususnya Kabupaten Padangpariaman.

Menurut Ali, pembangunan Tol Padangpariaman-Pekanbaru sudah tentu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terlebih di Padangpariaman Tol itu melintasi sejumlah kawasan strategis di Padangpariaman nantinya.

“Tol Padangpariaman-Pekanbaru ini akan melintasi beberapa kawasan strategis kita, seperti kawasan industri di Kasang dan kawasan pendidikan terpadu Tarok City,” ujar Ali Mukhni yang didampingi Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur.

Kata Ali Mukhni, sangat benar apabila Presiden Jokowi memastikan pembangunan infrastruktur jalan bisa memajukan banyak sektor bidang, seperti perdagangan dan pariwisata. Untuk itu, dia bertekad untuk gigih mendukung kelancaran program pembangunan nasional.

“Kita sejak dulu sangat percaya pentingnya program pembangunan infrastruktur. Makanya, sampai sekarang infrastruktur tetap menjadi program prioritas Pemkab Padangpariaman,” kata Bupati Peraih Satya Lencana Pembangunan itu.

Untuk itu, Ali Mukhni mengajak masyarakat Padangpariaman di ranah dan rantau untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Pusat dan Daerah. Sehingga pembangunan infrastruktur dapat diselesaikan dengan cepat. (g)


Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni mengatakan, pihaknya sangat bersyukur banyaknya program pembangunan nasional dialokasikan Pemerintah Pusat untuk Sumbar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News