Bupati Boling, Kantor Desa Ludes

Bupati Boling, Kantor Desa Ludes
Bupati Boling, Kantor Desa Ludes
BOGOR-Kantor Desa Pasireurih, Kecamatan Tamansari ludes dilalap di jago merah, kemarin. Akibatnya, alat tulis kantor (ATK) dan dokumen penting desa hangus tak tersisa, termasuk dua unit komputer.

Saat kejadian, kantor desa sedang kosong. Pasalnya, semua perangkat dan staf desa mengikuti Rebo Keliling (Boling) yang dilaksanakan Bupati Bogor Rachmat Yasin di Kantor Kecamatan Tamansari.

Usai Boling, para staf Desa Pasireurih langsung pulang ke rumah mereka masing-masing karena hari sudah menjelang sore. Mereka tak menyangka kantor mereka bakal ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (Grup JPNN), api berasal dari ruang ruang arsip yang isinya data-data penting desa. Kebakaran yang terjadi pukul  16:15 itu diduga akibat arus pendek listrik. Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh anak kecil yang sedang bermain di sekitar kantor desa.

BOGOR-Kantor Desa Pasireurih, Kecamatan Tamansari ludes dilalap di jago merah, kemarin. Akibatnya, alat tulis kantor (ATK) dan dokumen penting desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News