Bupati Brebes Minta KPK Seret Pejabat Lain

Bupati Brebes Minta KPK Seret Pejabat Lain
Bupati Brebes Minta KPK Seret Pejabat Lain
JAKARTA- Bupati Brebes Indra Kusuma mencoba membela diri dari tuduhan korupsi yang kini tengah disangkakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lewat Arteria Dahlan selaku pengacaranya, Indra Indra meminta agar pelaksana proyek pengadaan lahan 2.000 meter per segi maupun pembangunan Pasar Brebas ikut diperkarakan oleh KPK.

Alasannya, karena Indra mengaku tidak tahu apalagi terlibat langsung dalam kasus korupsi yang menurut KPK merugikan negara Rp 5 miliar itu. "Kita keberatan. Yang berbuat dan bertransaksi itu bukan Pak Indra. Beliau tak pernah memberi perintah transaksi. Yang gelontorkan (cairkan dana) uang bukan kita," tegas Arteria saat dihubungi wartawan, Rabu (3/3).

Meski mendesak KPK ikut memperkarakan pelaksana proyek, namun Arteria menolak untuk menyebut nama pejabat tersebut. "Yang pasti, yang paling bersalah tentunya dong yang harus dihadirkan lebih dulu ke penegak hukum, baru kita sebagai penanggung jawab," tegasnya.

Seperti diketahui, Indra ditahan di Rutan Cipinang, sejak Selasa (2/3) malam. Menurut Arteria, sehari di tahanan Indra langsung dibesuk oleh keluarga besarnya.

JAKARTA- Bupati Brebes Indra Kusuma mencoba membela diri dari tuduhan korupsi yang kini tengah disangkakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News