Bupati Dedi Janjikan Stadion Megah untuk Juara Liga Pelajar U-14

Bupati Dedi Janjikan Stadion Megah untuk Juara Liga Pelajar U-14
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PURWAKARTA - Bupati Purwakarta memberi apresiasi kepada tim Asli Sepak bola Anak Desa (ASAD) 313 yang sukses menjuarai Liga Pelajar U-14 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga. Dia berjanji akan segera memperbaiki Stadion Purnawarman di tengah kota Purwakarta agar anak-anak itu semakin berkembang bakat dan kemampuannya.

"Mereka (Tim ASAD) sudah memberikan bukti dan terus menerus berprestasi. Tahun depan akan ada hadiah khusus, yakni sebuah stadion megah di kawasan Purnawarman," kata Dedi di Purwakarta, Selasa (13/9). 

Tim ASAD 313 selama ini selalu didukung penuh oleh Pemkab Purwakarta. Seluruh biaya pendidikan, pembinaan, pelatihan, dan kebutuhan sehari-hari tim ditanggung Pemkab Purwakarta. 

Menurut Dedi, Tim ASAD 313 adalah hasil dari pembinaan yang terfokus dan pendidikan berkarakter. Sehari-hari mereka mendapatkan pelatihan sepak bola dan pelajaran bahasa Inggris. "Jadi mereka lebih terfokus untuk berprestasi di bidangnya," ujarnya. 

Lebih lanjut Dedi mengatakan, di Purwakarta sebenarnya sudah ada sebuah stadion sepak bola. Namun dirinya berencana merevitalisasi stadion tersebut sehingga  bisa menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta. 

"Kita sudah punya tim muda yang membanggakan, dan Stadion Purnawarman juga akan menjadi kebanggaan lain untuk mendukung prestasi atlet-atlet Purwakarta," kata bupati. 

Selain hadiah revitalisasi Stadion Purnawarman, Tim ASAD 313 juga akan mendapat liburan istimewa ke Bali sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Purwakarta. (pj/dil/jpnn)


PURWAKARTA - Bupati Purwakarta memberi apresiasi kepada tim Asli Sepak bola Anak Desa (ASAD) 313 yang sukses menjuarai Liga Pelajar U-14 Piala Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News