JPNN.com

Bupati Gerebek Lima Pasangan Mesum di Sambas dan Sebawi

Senin, 14 Oktober 2019 – 21:12 WIB Bupati Gerebek Lima Pasangan Mesum di Sambas dan Sebawi - JPNN.com
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili ikut terjun langsung razia gabungan Pekat, menangkapi pasangan nekat di beberapa wilayah Sambas, Kamis (1/10) dinihari. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMBAS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polri dan TNI menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Sambas, Rabu (9/10) malam hingga Kamis (10/10) dinihari.

Operasi yustisi yang digelar di beberapa lokasi sekitar Kecamatan Sambas dan seberang Kecamatan Sebawi, itu dipimpin langsung Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili. Hasilnya, operasi itu tak hanya menjaring lima pasangan mesum, sejumlah minuman keras termasuk satu drum arak pun disita Tim Operasi Gabungan Pekat.

Bupati Atbah mengatakan, merazia penyakit masyarakat itu tergolong sukses. Karena mengamankan pasangan tidak sah dan minum keras berupa bir serta arak.

“Saya apresiasi apa yang telah dilakukan pada malam ini,” katanya.

Menurutnya, operasi Pekat harus rutin dan berkala dilaksanakan sehingga menimbulkan efek jera bagi pelaku penyakit masyarakat.

“Bagaimanapun kami inginkan hanya sebuah kondisi yang baik. Tidak ada gangguan Kamtibmas. Dan masyarakat tidak berbuat hal-hal yang tidak ada manfaatnya ke depan,” tutupnya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Sambas, Rustina, S.Sos mengatakan pasangan mesum yang dipergoki, diberikan pemahaman.

Dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan mesumnya. Tak diancam harus dinikahkan, bagaikan jodoh di tangan Hansip.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...