Bupati Konsel Panen Keluhan Guru

Bupati Konsel Panen Keluhan Guru
Bupati Konsel Panen Keluhan Guru
ANDOOLO - Kekurangan Guru, tidak merata, insentif kurang, honor yang tidak wajar serta sarana dan prasarana yang belum memadai menjadi pusat keluhan para Kepala Sekolah se Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rapat bersama seluruh Kepala Sekolah, Kepala Dinas Cabang dan Pengawas Sekolah dengan Bupati Konsel H Imran.

   

Rapat yang digelar di Aula Wulele Sanggula, dihadiri 322 Kepala SD, 80 Kepala SMP, 21 Kepala SMA, 10 Kepala SMK, 22 Kepala Dinas Cabang, serta dan puluhan Pengawas SD tersebut dilakukan diskusi terbuka dalam rangka menjelang penjaringan aspirasi tahun 2013.

            

Bupati Konsel H Imran didampingi Kepala Bappeda Arsalim Arifin, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga Beangga Haryanto, Kepala BKD Aswan SE, M.Si tersebut membuka sesi dengan tanya jawab.

   

Dalam forum diskusi tersebut, Bupati dua periode itu memberikan kesempatan kepada peserta untuk mempersentasekan program kerja dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Konsel. Dalam babakan tersebut, para kepala sekolah, pengawas dan Kepala Dinas Cabang Diknas ramai-ramai mengeluh dihadapan Bupati Konsel.

        

ANDOOLO - Kekurangan Guru, tidak merata, insentif kurang, honor yang tidak wajar serta sarana dan prasarana yang belum memadai menjadi pusat keluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News