JPNN.com

Bupati Lampung Timur Buron

Selasa, 10 April 2012 – 12:06 WIB Bupati Lampung Timur Buron - JPNN.com
BANDARLAMPUNG – Kejaksaan Negeri Bandarlampung akhirnya menerbitkan surat daftar pencarian orang (DPO) kepada terpidana 15 tahun perkara korupsi kas APBD Lampung Timur, Satono.

Penetapan ’’Sang Dalang’’  dalam daftar pencarian orang tertuang dalam surat bernomor nomor 01/DPO/M.10/04/2012 tertanggal 9 April 2012 yang ditandatangi Kasipidsus Kejari Bandarlampung, Teguh Heriyanto.

Penyidik kejari sudah habis kesabarannya akibat tidak kooperatifnya Bupati Lampung Timur nonaktif ini.  Apalagi, hingga eksekusi kedua yang seharusnya dilakukan Senin (9/4)  pukul 10.00 di Kejari setempat, suami dari Rice Megawati ini tak kunjung muncul.

Lantaran orang yang ’’ditunggu’’ tak muncul, Kasipidsus Kejari Teguh Haryanto saat itu juga memerintahkan intelijen melacak keberadaan Satono. Dari laporan intelijen diketahui, Satono terendus di kediamannya di Jl. Pangeran Antasari, Gg. Langgar, Tanjungkarang Timur, dan kediaman Doni, putranya di Jl. Singosari, Enggal, Tanjungkarang Pusat serta di salah satu rumah mewah miliknya di Citra Garden, Telukbetung Barat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...