Bupati Madina Meringkuk di Rutan Guntur

Bupati Madina Meringkuk di Rutan Guntur
Bupati Mandailing Natal (Madina), Hidayat Batubara saat dikawal menuju Rutan Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (16/5). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Setelah resmi menyandang status tersangka, Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Hidayat Batubara, dijebloskan Komisi Pemberantasan Korupsi di Rumah Tahanan Pom Dam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Politisi Partai Demokrat yang menjadi tersangka suap proyek bantuan dana bawahan dari Propinsi Sumut ke Kabupaten Madina itu dititipkan untuk 20 hari ke depan demi kepentingan penyidikan kasus yang membelitnya.

"Yang bersangkutan (Hidayat Batubara) dititipkan selama 20 hari ke depan di Rutan Guntur," ungkap Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, Kamis (16/5),  di Kantor KPK.

Hidayat digelandang dari Markas KPK menuju Rutan Guntur, sekitar pukul 16.50. Menuju mobil tahanan KPK, Hidayat yang sudah dibalut baju tahanan KPK ini melakukan aksi diam.

JAKARTA -- Setelah resmi menyandang status tersangka, Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Hidayat Batubara, dijebloskan Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News