Aksa Mahmud dan Fathanah ke Rumah Hilmi Saat Idul Adha

Aksa Mahmud dan Fathanah ke Rumah Hilmi Saat Idul Adha
Aksa Mahmud dan Fathanah ke Rumah Hilmi Saat Idul Adha
JAKARTA - Zainudin Paru, kuasa hukum Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin menyatakan, bos Bosowa Aksa Mahmud, menemui kliennya di Lembang, Jawa Barat, hanya untuk bersilaturahmi saat perayaan Hari Raya Idul Adha.

Zainudin mengaku, saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi suap impor sapi dan TPPU untuk tersangka Luthfi Hasan, penyidik menunjukkan beberapa foto kepada Hilmi. "Tadi hanya ditunjukkan foto-foto, gambar-gambar dengan banyak orang. Tapi, tidak ada foto dengan Ustaz Hilmi. Ditanyakan tentang foto-foto itu (oleh Penyidik KPK), Ustaz bilang itu juga dia tidak tau," kata Zainudin, kepada wartawan, di Kantor KPK, Kamis (16/5).

"Ada foto dengan salah satu tokoh nasional dan itu kebetulan juda ada Ustaz Hilmi dalam rangka sebuah acara silaturahim di hari lebaran," tambah Zainudin.

Saat dikonfirmasi apakah tokoh nasional itu Aksa Mahmud, Zainudin tak menampiknya. "Iya itu dalam rangka hari Idul Adha di tempat beliau (Hilmi). Pak Aksa datang silaturahim sebagaimana teman pada umumnya," kata dia.

JAKARTA - Zainudin Paru, kuasa hukum Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin menyatakan, bos Bosowa Aksa Mahmud, menemui kliennya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News