BURT Tinjau Layanan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

BURT Tinjau Layanan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
BURT DPR RI tinjau fasilitas layanan kesehatan di Ciputra Mitra Hospital. Foto: Humas DPR

jpnn.com, BANJARMASIN - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI meninjau langsung layanan jaminan kesehatan utama (Jamkestama) bagi para anggota dewan di Ciputra Mitra Hospital, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/9).

Fasilitas dan layanan kesehatan VVIP mendapat perhatian khusus. Dipimpin Ketua BURT Anthon Sihombing, delegasi BURT berdialog dengan direktur rumah sakit ini, Irwan Susanto Hermawan.

“Kami ingin melihat layanan Jamkestama di setiap rumah sakit provider yang kerap belum menerapkan standar VVIP untuk anggota dewan dan keluarganya," kata Anton dalam sambutannya.

Layanan yang kerap kurang memadai bagi pasien VVIP biasanya karena sosialisasi yang kurang masif dilakukan. Di sinilah, ujar Anton, pentingnya meninjau rumah sakit provider, sejauh mana kesiapan layanan Jamkestama di setiap rumah sakit penyedia Jamkestama dari Jasindo.

Umumnya, lanjut Anthon, keluhan para anggota dewan atas layanan ini adalah petugas resepsionis rumah sakit tak mengenal program Jamkestama, sehingga para anggota dewan dan keluarganya tidak segera mendapat layanan VVIP.

Anggota BURT Indah Kurnia, Fauzih Amro, dan Refrizal yang ikut hadir bertemu dengan Direktur Ciputra Mitra Hospital berharap agar nama-nama para anggota dewan dan keluarganya sudah tersedia secara lengkap di resepsionis rumah sakit. Database pasien VVIP harus selalu ada sesuai yang diberikan Jasindo. (adv/jpnn)


Fasilitas dan layanan kesehatan VVIP mendapat perhatian khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News