Buru Penampilan ke-1000 Bersama MU

Buru Penampilan ke-1000 Bersama MU
Buru Penampilan ke-1000 Bersama MU
MANCHESTER — Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Pepatah ini mungkin tepat diberikan untuk gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs.

Di usianya yang kini mencapai 38 tahun, ia belum memikirkan untuk pensiun. Bahkan, fisik prima dan skill Giggs yang di atas rata-rata, masih terjaga kala beraksi dengan seragam MU di lapangan hijau.

Maka tak heran, Giggs kerap menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson dalam laga-laga penting

MU. Namun demikian pria yang masuk skuad MU pada usia 22 tahun ini mempunyai target baru, yakni memburu penampilan yang ke 1000 bersama The Red Devils.

Pasalnya, pesepakbola asal Wales itu telah berlaga berama MU dalam 904 pertandingan di berbagai laga dan kompetisi. "Sangat senang bisa bermain 900 pertandingan bersama Manchester United — itu istimewa..Tapi saya tak menatap terlalu jauh ke masa yang akan datang, saya hanya berusaha menikmati saaat ini dan melakukan yang terbaik," ujarnya  merendah sebagaimana dikutip The Sun, Selasa (27/3).

MANCHESTER — Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Pepatah ini mungkin tepat diberikan untuk gelandang veteran Manchester United, Ryan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News