Buru Penembak Misterius, Malah Ketemu Pengguna Sabu-Sabu

Buru Penembak Misterius, Malah Ketemu Pengguna Sabu-Sabu
Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polres Magelang di Jawa Tengah telah mengantongi identitas pelaku penembakan misterius dengan senapan angin dan airsoft gun yang sejak 6 April lalu menebar teror ke warga. Polisi pun memfokuskan perburuan pada pelaku yang juga warga Magelang itu.

Polisi memang sudah menyambangi rumah SS di wilayah Magersari, Magelang. Dari rumah itu, polisi justru mengamankan saudara SS yang berinisial SR.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono mengatakan, SR diamankan karena mengonsumsi sabu-sabu. Di rumah itu ada bekas-bekas penggunaan narkoba termasuk bong atau alat hisap sabu.

"Ternyata orangnya atau pelaku (SS, red) tidak ada di tempat. Yang ada saudaranya SS berinisial SR. Pas ditangkap SR sedang menggunakan narkoba," kata Condro saat dihubungi wartawan dari Jakarta, Jumat (29/4).

Polisi pun menggeledah rumah SS. Dari penggeledahan itu polisi menemukan senapan angin. "Kalibernya sama dengan apa yang kita dapatkan yaitu 4,5 milimeter," kata Condro.

Mantan kepala Korlantas Polri itu menambahkan, SR mengaku bukan pemilik senapan angin. Meski demikian, polisi masih terus memburu SS sambil melakukan pemeriksaan terhadap SR.

 "Dia (SR) bukan yang kita cari, dia sodaranya (SS). Jadi yang kita cafi SS, ketemunya SR. Tapi ada senapan angin di rumah SS," kata dia.(boy/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News