Buru Pria Pemakan Kucing Hidup, Polisi Periksa Penjual Jamu

Buru Pria Pemakan Kucing Hidup, Polisi Periksa Penjual Jamu
Petugas kepolisian saat menggeledah sebuah warung jamu. Foto: Fawzi/GoBekasi

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polsek Kemayoran masih memburu pria yang memakan kucing hidup di sekitar Jalan H Jiung, Jakarta Pusat. Kejadian ini diduga berlangsung pada Sabtu (27/7) lalu.

Kanitreskrim Polsek Kemayoran AKP Bambang Santoso mengatakan, pihaknya memang baru tahu insiden ini pada Senin (29/7) siang setelah viral dan ada yang melapor.

“Dalam itu jelas terlihat lokasi pria yang memakan kucing itu berada di salah satu warung jamu di pinggir jalanan kawasan Jalan H Jiung," kata dia ketika dihubungi.

BACA JUGA: Titi Purwaningsih: Niatnya Memang Mau Buang Honorer K2 Tua, kan?

Namun, ketika polisi mendatangi lokasi tersebut, pelaku tidak ditemukan. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku itu diduga bukan warga sekitar.

Pelaku diduga datang untuk meminum jamu di warung tersebut. Untuk itu, polisi berencana memeriksa peminum hingga penjual jamu di lokasi.

"Dari keterangan yang diperoleh petugas di tempat kejadian, pria ini belakangan berasal dari Banten dan sering dipanggil Abang Grandong," kata Bambang. (cuy/jpnn)

Hanya saja saat polisi mendatangi lokasi tersebut, pelaku tidak ditemukan. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku itu diduga bukan warga sekitar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News