Titi Purwaningsih: Niatnya Memang Mau Buang Honorer K2 Tua, kan?

Titi Purwaningsih: Niatnya Memang Mau Buang Honorer K2 Tua, kan?
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih meminta pemerintah tidak terus-menerus mengumbar janji.

Misalnya, janji pemerintah untuk tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) besar-besaran terhadap honorer K2 yang gagal lulus tes CPNS maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Titi juga menyinggung permintaan pemerintah agar honorer K2 yang lulus PPPK tahap pertama bersabar karena sampai saat ini belum ada pemberkasan.

Saat ini juga sudah muncul rencana membuka rekrutmen PPPK tahap kedua.

BACA JUGA: Bhimma Honorer K2: Tak Mungkin Pak Prabowo Bertemu Megawati Tidak Ada Maksudnya

"Sudah bosan dengar janji-janji pemerintah. Kembali PHP (pemberi harapan palsu). Tahap pertama saja masih bermasalah, kok, masih koar-koar untuk buka tahap kedua," ujar Titi kepada JPNN, Jumat (26/7)

Dia mengimbau para pemimpin di Indonesia untuk bertobat dan tidak berbuat zalim terhadap honorer K2 yang menua karena mengabdi.

"Sadarlah wahai pemimpin negeri ini. Kami manusia yang wajib kalian perlakukan sebagaimana layaknya manusia. Kami ini para pengabdi bangsa yang harus kalian hargai,” ujar Titi.

Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih meminta pemerintah tidak terus-menerus mengumbar janji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News