Buruh Tani Ditemukan Tewas di Saung Tambak

Buruh Tani Ditemukan Tewas di Saung Tambak
Buruh Tani Ditemukan Tewas di Saung Tambak

jpnn.com - LEGONKULON - Seorang buruh tani ditemukan tewas di saung tambak milik H Amun di Dusun Krajan, Desa Legonwetan, Jumat (10/10). Kejadian itu sempat menggerkan warga. Diduga buruh nahas itu menderita penyakit jantung, saat ditemukan tewas dalam posisi duduk.

Kapolsek Legonkulon AKP Tanding membenarkan kejadian penemuan mayat. Ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB di sebuah saung di Dusun Krajan RT 03/RW 01 Desa Legonweta.

"Kami menemukan mayat laki-laki tersebut di dalam saung tambak milik warga sekitar," ujar Tanding seperti dilansir Pasundan Ekspres (JPNN Grup), Sabtu (11/10).

Dijelaskan Tanding, setelah dilakukan olah TKP identitas korban bernama Heryanto alias Buyung (50) warga Dusun Krajan RT 04/RW 01 Desa Legonwetan Kecamatan Legonkulon. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh.

Ketika dibawa ke Puskesmas sekitar ternyata korban meninggal karena sakit jantung. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan setelah dilakukan pemeriksaan medis. Korban tewas akibat serangan jantung dan rencananya korban akan dimakamkan di TPU Buyutlagri,” ujarnya.

Sementara itu warga sekitar Waluh (45) mengatakan, dirinya kaget ketika melintasi saung sebuah tambak ikan melihat korban sedang duduk nyantai, tapi ketika dihampiri dan ditegur tidak ada jawaban. Ketika disentuh pundaknya malah tergeletak.

“Saya langsung berteriak dan memanggil warga untuk meminta tolong. Kemudian polisi datang, kasian juga korban mungkin udah takdirnya,” ujarnya. (ygo/man)


LEGONKULON - Seorang buruh tani ditemukan tewas di saung tambak milik H Amun di Dusun Krajan, Desa Legonwetan, Jumat (10/10). Kejadian itu sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News