Bocah Tiga Tahun Jadi Korban Pelecehan

Bocah Tiga Tahun Jadi Korban Pelecehan
Bocah Tiga Tahun Jadi Korban Pelecehan

jpnn.com - MANOKWARI - Bocah umur tiga tahun, Bunga (nama samaran, red) menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tetangganya, di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Barat. Orang tua korban mengetahui ketika anaknya mengeluh sakit di kemaluannya, Kamis (9/10).

Orang tua korban menuturkan saat itu anaknya bermain bersama dengan teman sebayanya, namun saat kembali ke rumah, tiba-tiba mengeluh sakit di kelaminnya. Bahkan, korban yang terlihat kesakitan menutup tangannya pada bagian kemaluan.

"Saat itu dia tertidur dan sekitar jam 9 dia bangun karena mimpi. Saat itu dia kembali mengeluh sakit. Sudah saya coba untuk mengecek, tapi anak saya tidak mau," jelasnya, seperti dilansir Radar Sorong (JPNN Grup), Sabtu (11/10).

Melihat kondisi anaknya, sebagai orangtua, ia panik dan kemudian meminta kerabatnya untuk membawa anaknya ke rumah sakit. Sebab, tangannya terus menutup kemaluannya.

"Saya suruh bawa ke UGD untuk diperiksa. Tapi sampai disana, petugas medis hanya memberikan obat dan meminta untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan," jelasnya.

Ibu korban membuat laporan Polisi, Jumat (10/10) setelah satu regu anggota Shabara Polres Manokwari bersama anggota Reskrim  tiba di rumah keluarga korban. Pasalnya, pihak kepolisian menerima adanya laporan pengrusakan akibat kejadian tersebut.

Namun, saat tiba di lokasi, sudah tidak ada keributan lagi yang terjadi. Ayah dan ibu korban ketika ditemui Polisi, langsung menjelaskan kejadian tersebut. Menurut mereka, sempat terjadi keributan oleh keluarga AM yang tidak terima atas tuduhan tersebut.

Padahal, menurut dia, tidak ada yang menuding hal itu, justru ia heran dengan keluarga AM. "Sebenarnya yang jadi korban ini siapa, dan siapa yang harus marah-marah, karena saya tidak mau ada keributan, makanya saya mau hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," tuturnya.

MANOKWARI - Bocah umur tiga tahun, Bunga (nama samaran, red) menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tetangganya, di Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News