Buruh Tutup Akses Jalan Arah Tangerang

Buruh Tutup Akses Jalan Arah Tangerang
Buruh Tutup Akses Jalan Arah Tangerang
JAKARTA - Jalan Daan Mogot arah Kota Tangerang, sekitar pukul 10.00 Wib lumpuh total. Massa buruh yang menggelar aksi di sekitar pabrik PT Tatung Electric Indonesia (PT TEI), di Jalan Daan Mogot Km 18. Batu Ceper, Tangerang, menutup rapat ruas jalan yang setiap harinya padat itu.

Akibatnya, seluruh kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut terpaksa putar balik, lantaran polisi menutup jalan ke arah berkumpulnya massa buruh. Persis di dekat tugu perbatasan Jakarta-Kota Tangerang, baik angkot, bus, truk, sepeda motor, oleh polisi semuanya dipaksa memutar balik ke arah Cengkareng.

Dampak ikutannya, lalu lintas macet total karena antrean memutar balik tersebut. Sejumlah truk memilih putar balik dan lantas parkir di jalan sisi arah Cengkerang, menunggu jalan dibuka lagi oleh polisi.

Kemacetan panjang bisa terurai kembali setelah penutupan jalan diakhiri. Pantauan JPNN, penutupan jalan oleh aparat kepolisian lantaran akses jalan dikuasai massa buruh ini, hanya berlangsung sekitar 15 menit.

JAKARTA - Jalan Daan Mogot arah Kota Tangerang, sekitar pukul 10.00 Wib lumpuh total. Massa buruh yang menggelar aksi di sekitar pabrik PT Tatung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News