Ini Pengalihan Ruas Jalan di Jakarta Atasi Aksi Demo

Ini Pengalihan Ruas Jalan di Jakarta Atasi Aksi Demo
Ini Pengalihan Ruas Jalan di Jakarta Atasi Aksi Demo
JAKARTA--Sekitar 23 ribu massa buruh akan melakukan aksi unjukrasa di ibu kota hari ini Rabu (3/10) dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB. Oleh karena itu Direktorat Lantas Polda Metro Jaya memberikan peta pengalihan arus lalu lintas, agar pemakai jalan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dapat menghindari titik-titik lokasi unjuk rasa.

Sekitar 15 ribu personel polisi gabungan dabn TNI akan dikerahkan untuk mengawal aksi unjukrasa buruh ini. "Pihak kepolisian akan mengantisipasi kemungkinan terburuk dari aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan buruh dan pekerja. Mereka katanya juga mau mogok makan di Jakarta," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab di Jakarta, Selasa malam (2/10).

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diingin maka kepolisi menghimbau masyarakat  menghindari ruas jalan menuju Istana Negara (Jalan. Medan Merdeka Utara ), Bundaran HI (Jalan Thamrin), Jalan MMS, DPR RI (Jalan. Gatot Subroto arah barat), Kemenkes (Jl. HR. Rasuna Said arah timur), Kemenakertrans (Jalan Gatot Subroto arah Timur), FFI Susu Bendera (Pasar Rebo), Kawasan Industri P. Gadung Jaktim), KBN Cilincing, Pintu IX Jakarta Utara, dan  M1 & P1 Bandara Cengkareng.

Pengguna jalan dapat melewati  jalan alternatif menuju atau dari ruas jalan tersebut. Jika terjadi peningkatan konsentrasi massa dan peningkatan eskalasi, maka Ditlantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan pengalihan arus lalu lintas sebagai berikut:

JAKARTA--Sekitar 23 ribu massa buruh akan melakukan aksi unjukrasa di ibu kota hari ini Rabu (3/10) dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB. Oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News