Bus Anas-Ibas Terserempet Truk

Bus Anas-Ibas Terserempet Truk
Bus Nusantara yang ditumpangi Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono mengalami kecelakaan di Jalan Wates Km 7, Yogyakarta, Rabu (8/8). Foto: ARWAN MANNAUNGENG/JPNN
YOGYAKARTA - Bus Nusantara yang ditumpangi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengalami kecelakaan di Jalan Wates Km 7, Yogyakarta, Rabu (8/8) sekitar pukul 11.05 WIB. Bus bernomor polisi K 1670 AB ini diserempet truk yang memuat besi batangan.

Peristiwa ini berawal saat rombongan mobil Safari Ramadan DPP Partai Demokrat melaju dari Purworejo-Yogyakarta. Sebuah truk yang ditumpangi tiga orang dengan kondisi oleng melaju dari arah berlawanan.

Kondisi ini tak mampu dikendalikan oleh sopir truk. Mencoba menghindari, muatan besi batangannya tetap saja menyerempat mobil Anas-Ibas. Akibatnya, kaca depan mobil pecah dan lecet sebelah sisi kanan. Sementara truk yang menyerempet tersebut terbalik dan muatannya berhamburan ke tengah badan jalan.

Iring-iringan pun berhenti sejenak. Tak lama kemudian mobil rombongan melanjutkan perjalanan. Aparat kepolisian sudah menangani kecelakaan ini. Hingga diturunkan berita ini belum dipastikan ada korban jiwa. (awa/jpnn)

YOGYAKARTA - Bus Nusantara yang ditumpangi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News